Praktek Dokter Di Apotek Jati Waluya Solo

Anda mencari klinik kesehatan yang ada di kota Surakarta yaitu klinik dokter kandungan klinik dokter anak dan juga klinik tumbuh kembang di kota Solo.

Bunda jangan bingung kalau kita mencari klinik kesehatan khususnya klinik dokter kandungan maupun dokter anak di kota Solo karena banyak sekali klinik kesehatan layanan dokter kandungan dan layanan dokter anak yang ada di Solo Surakarta.

Bacaan Lainnya

Biasanya kalau mencari klinik dokter anak biasanya berhubungan dengan klinik tumbuh kembang fisioterapi okupasi terapi terapi wicara Neirosuit dan lain sebagainya.

Nah di kota Solo ada klinik seperti yang dimaksud di atas yaitu klinik Jati Waluya praktek dokter kandungan dan juga praktek dokter anak Jati Waluya Solo.

Praktek Dokter Di Apotek Jati Waluya Solo alamat Jl. Prof. DR. Supomo No.64, Punggawan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta.

Praktek Dokter Di Apotek Jati Waluya Solo

Info Dokter Kandungan Apotek Jati Waluya

Bunda di klinik ini ada seorang dokter kandungan yaitu dokter Andi oktama SpOG, beliau salah satu dokter kandungan di Surakarta yang buka praktek di klinik kandungan Apotek Jati Waluya dengan jadwal sebagai berikut.

Jadwal dr. Andi oktama Sp.OG di Jati Waluya :

Dokter Andi oktama Sp.OG buka praktek jam 17.00 sampai 21.00 pada hari senin sampai sabtu.

Apotek Jati Waluya praktek dokter Kota Solo dengan alamat Jl. Prof. DR. Supomo No.64, Punggawan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta

Baca juga jadwal dokter anak lengkap nya di sini

Jadwal dokter anak Apotek Jati Waluya

Bagi bunda yang ingin membawa sebuah hati ke dokter anak bisa kita kunjungi klinik anak Apotek jatiwaluya Solo dengan dokter Hari Wahyu Sp.A ( K) salah satu dokter anak spesialis tumbuh kembang anak di Solo.

Jadwal dr. Hari Wahyu Sp.A ( K) di Jati Waluya :
senin sampai sabtu Pagi 07.30 sampai 08.30 dan juga malam 18.30 sampai 19.30.

Nomor klinik yang bisa dihubungi 0271 8899 784 atau 08132 6647376.

Praktek dokter anak Jati Waluya. Praktek dokter kandungan jatiwalia. Jadwal dokter anak jatiwaluya jadwal dokter kandungan jatiwaluya jadwal dokter kandungan Solo jadwal dokter kandungan Surakarta jadwal dokter anak Solo.

Perhatian jadwal dokter bisa berubah sewaktu-waktu.

Baca juga : Jadwal dokter di Apotek Kimia Farma Solo di sini

Apotek Jati Waluya Solo alamat Jl. Prof. DR. Supomo No.64, Punggawan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta.

Pos terkait