Jadwal Dokter Aditiyo Januajie SpOG,Mkes

Jadwal Dokter Aditiyo Januajie SpOG,Mkes bagi warga Soreang pangalengan dan sekitar nya mungkin sudah tidak asing lagi, karena dokter Aditiyo sering kita bisa kunjungi di RSUD Soreang dan Klinik Bio Medika Soreang.

Bagi warga sekitaran Ciwidey,Pangalengan,Banjaran,Soreang dan sekitar nya, layanan dokter kandungan memang masih di rasa kurang, namun seiring waktu layanan dokter spesialis kandungan hkhususnya akan makin bertambah praktek di berbagai lokasi praktek dokter terdekat di Soreang.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan kali ini admin akan menginformasikan jadwal praktek dokter kandungan Soreang yaitu dokter Aditiyo Januajie,Sp OG salah satu dokter kandungan terdekat di Soreang.

Dokter Adit Soreang bisa kita kunjungi lokasi praktek nya salah satunya di Klinik Apotek Bio Medika Soreang , klinik Bio Medika juga tersedia layanan kesehatan lainnya seperti praktek dokter spesialis THT dan lain sebagainya.

Lokasi Klinik / Apotek Bio Medika adalah sebrang Bank BNI Jl. Raya Soreang – Banjaran No.416, Soreang, Kec. Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

dr. Aditiyo Januajie, Sp.OG, M.Kes

Lokasi praktek Bio Medika.
Jadwal praktek dokter Adit Soreang :
Senin – Jumat pukul 10.00 s/d selesai.
13.00 s/d selesai.Senin s/d Sabtu 12.00 s/d selesai.

dr. Aditiyo Januajie juga praktek di RSUD Soreang, yang bisa kita temukan di Poli Kandungan pada pagi hari jam kerja.

Jadwal Dokter Aditiyo Januajie SpOG,Mkes

Klinik / Apotek Bio Medika fasilitas parkir nya lumayan luas bisa menampung beberapa mobil dan sepeda motor, selain itu fasilitas kesehatan lainnya tersedia Apotek , Mushola,WC Umum, parkiran dan lain sebagainya.

Layanan kesehatan di Klinik Bio Medika juga tersedia layanan dokter Gigi,dokter spesialis kulit,dokter spesialis anak. dokter umum,dokter THT,spesialis bedah mulut, dan dokter spesialis syaraf di Bio medika Soreang.

Baca juga : praktek Dokter THT di Soreang di sini.
Baca juga : Praktek dokter Anak Di Soreang di sini.

PERHATIAN ; ALAMAT DAN JADWAL DOKTER BISA SAJA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU.

Nomor Telepon Klinik Bio medika bisa kita hubungi di Nomor 0225894092 untuk informasi, konsultasi dan booking praktek dokter yang praktek di Bio Medika.

Itulah informasi tentang Jadwal Dokter Aditiyo Januajie SpOG,Mkes yang admin sampaikan mudah mudahan ada manfaat nya.

Pos terkait