Praktek Dokter Klinik Utama Harapan Bunda Soreang

Beberapa pilihan praktek dokter di Soreang makin hari makin banyak lokasi praktek khususnya dokter spesialis salah satu nya adalah Praktek Dokter Klinik Utama Harapan Bunda Soreang yang tentu saja menyediakan faskes yang sangat membantu kita sebagai warga Soreang pada khususnya.

Klinik Utama Harapan Bunda Soreang bisa kita kunjungi yaitu berlokasi di Jl. Terusan Kopo KM.14,5, Sekarwangi, Kec. Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Lokasi nya berdampingan dengan Toko Besi Sukses Berdikari dengan akses jalan utama yang sangat mudah di jangkau dan tempat parkir yang cukup luas dan suasana tidak terlalu sibuk karena tidak terlalu berdekatan dengan pusat kota.

Di Klinik Utama Harapan Bunda Soreang kita bisa menjumpai layanan kesehatan yang sangat dibutuhkan warga yaitu praktek dokter spesialis kandungan dan juga layanan praktek dokter spesialis anak di Soreang. dan tentu saja Apotek dan layanan USG di Soreang tersedia disini.

Praktek Dokter Klinik Utama Harapan Bunda Soreang

Praktek Dokter Kandungan Klinik Utama Harapan Bunda Soreang.

Praktek Dokter Kandungan Soreang.
Dokter Iman S.F.W.Sp.OG ( K)Dokter kandungan Klinik Utama Harapan Bunda Soreang.
Praktek Senin,Rabu,Jumat Jam 13.30 s/d 16.00

Dokter Maryam Sabrina Sp.OG
Dokter kandungan Klinik Utama Harapan Bunda Soreang.
Selasa & Kamis
14.00 s/d 16.00

Dokter M.Amran A Sp.OG
Dokter kandungan Klinik Utama Harapan Bunda Soreang.
Senin Rabu Kamis Sabtu 09.00 s/d 11.00

Jadwal Dokter Anak Klinik Utama Harapan Bunda Soreang.

Disini juga tersedia layanan USG 4D yang bisa kita dapatkan,sesuai jadwal dan di sarankan untuk pendaftaran lewat telpon dahulu, dan di usahakan datang lebih awal untuk menghindari antrian karena dokter spesialis yang praktek di sini praktek juga di beberapa lokasi di Kota bandung.

Dokter Nurvita S.Sp.A
Salah satu Dokter Anak Klinik Utama Harapan Bunda di Soreang
Senin s/d Jumat
14.00 s/d 16.00.

Baca juga : Jadwal dokter Kandungan di Bio Medika Soreang di sini

bagi bunda yang sedang mencari dokter anak di Soreang dokter Nurvita bisa jadi pilihan karena belaiu adalah salah satu dokter spesialis anak yang praktek juga di Klinik ini.

PERHATIAN : JADWAL DAN LOKASI PRAKTEK BISA SAJA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU.

Pos terkait